Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Batara Kipas Kalah Dibanding Irene Sukandar, Gotham Chess

Batara Kipas Kalah Dibanding Irene Sukandar, Gotham Chess

Ia kemudian berjanji untuk membuka kembali terusan YouTube-nya ke warga Indonesia supaya itu bisa belajar tampil catur. Levy, dengan sempat menjadi tujuan netizen Indonesia kaum waktu lalu pencetus dianggap sebagai pasal akun Pak Dadang diblokir, mengomentari ketiga ronde tersebut. Siasat dari pria dengan memiliki nama sah Levy Rozman mereka tertuang dalam suatu video berdurasi 18 menit yang diunggah baru-baru ini pada kanal GothamChess pada YouTube. Lebih sulit, Ali menduga getah perca pendukung melaporkan massal akun Dewa_Kipas, satwa akhirnya akun mereka dikabarkan ditangguhkan sebelah Chess. com.

Catur dewa kipas

Masing-masing pemain mendapat kesempatan dua kali menggunakan bidak hitam, dengan jeda antar-babaknya adalah lima menit. Sementara itu, pada babak ketiga, pertandingan tak kalah menarik karena sampai terjadinya pertukaran pion. Namun, akhirnya Irene Sukandar berhasil menang setelah mengancam ratu Dewa Kipas di D6 saat memindahkan ratunya ke E5. Laga catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar semula dijadwalkan memakai aturan format 4 babak dengan ruang berpikir per bengkak adalah 10 menit. Masing-masing pemain merekam kesempatan dua kesempatan menggunakan bidak warna hitam, dengan jeda antarbabak lima menit.

VIVA– Dadang Subur, pemilik account Dewa_Kipas, harus menghormati keunggulan Grand Superior Irene Kharisma Sukandar dalam duel 4 babak yang disiarkan langsung akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin 22 Maret 2021. “Tayangan langsung festival catur persahabatan renggangan Dewa Kipas dan Irene Sukandar puncaknya disaksikan 1. 250. 000 penonton, ” tulis organisasi yang bermarkas di Lausanne, Swiss tersebut. Federasi catur dunia, FIDE, ikut mengomentari pertandingan catur antara Irene Sukandar melawan Dadang Subur alias Dewi Kipas. “Kita sudah biasa memecahkan rekor live sekarang dengan total penonton lebih dibanding 1 juta tanda, ” ujar Deddy Corbuzier sebagai fasilitator pertandingan catur tersebut. Pertandingan catur tersebut memecahkan rekor pertama yaitu menjadi festival yang disaksikan lebih dari 1 juta penonton dalam waktu 15 menit awal. PERTANDINGAN catur antara Grandmaster Irene Sukandar dengan Dadang Subur ‘Dewa Kipas’ telah membuahkan hasil.

“Dari dua babak itu, Dadang Subur tampak tipikal pemain dengan mengandalkan possesion & tidak terburu-buru menyiangi, ” kata Chelsie Monica. “Meski hamba masih mendapatkan bahaya hingga sekarang, hamba harap kita segala bisa move on dari ‘drama’ berikut. Saya juga mau membuka kanal YouTube saya ke warganet Indonesia dalam kira-kira waktu dekat, ” ungkap Levy. Pada game ketiga, Levy memuji langkah dahulu yang dilakukan per Dewa Kipas.

GM Susanto Mergaranto yang bertingkah laku sebagai komentator menamai Dadang Subur belum setara dengan Irene. Ada juga warganet yang mengunggah siasat dirinya yang tak mengerti soal sajian catur, tetapi ikut menyaksikan pertandingan catur online ini. Sekalipun penuh kebingungan, warganet tetap menonton sayembara tersebut. Seperti terlihat, pihak yang musnah di pertandingan berikut akan mendapat Rp100 juta.

Jakarta, CNBC Indonesia – Dadang alias Dewa Kipas akhir-akhir ini banyak diperbincangkan masyarakat. Dia dituding melakukan kecurangan tatkala mengalahkan pecatur aneh bergelar International Master dalam sebuah duel catur di rekayasa catur daring Chess. com. Sayangnya, kemajuan tersebut dituding durjana GothamChess hingga account Dewa_Kipas diblokir Chess. com. Merasa bukan terima, netizen Nusantara pun sempat menyimpuk balik GothamChess lalu pecatur dunia ini memberikan bukti statistik yang membuat warganet terbelah dua. Ketetapan penutupan akun Dewi Kipas itu menyemaikan kritik dari tidak sedikit warganet di Nusantara dan menarik penghargaan Percasi hingga sekitar atlet catur bergelar grand master atas negeri. Pengelola chess. com menilai account Dewa Kipas mengerjakan kecurangan dalam pertentangan catur online karena terindikasi menggunakan bot atau aplikasi sandaran.

Comments are closed.