Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Dewa Kipas Menurut Telak, Begini Tegahan Gotham Chess

Dewa Kipas Menurut Telak, Begini Tegahan Gotham Chess

“Waktu Bapakguetanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Aba gue menang, karet penonton Twitch meringis. Mereka menuduh bapakguecurang, ” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook. Berdasarkan keterangan Ali, pertandingan catur dilakukan dengan durasi 5 menit. Kata Ali, saat itu sang ayah tengah main catur di platform Chess. com dan bertemu dengan Gotham Chess. Uniknya, permainan catur antara Dewa Kipas dengan Irene Sukandar ditonton oleh lebih dari 1 juta warganet.

Sesuatu ini dilakukan sambil Dewa Kipas untuk bukti bahwa dirinya memang sudah pandai dalam permainan gajah-gajahan. Kejadian ini rupanya turut mendapat sorotan dari atlet gajah-gajahan putri Indonesia bergelar WGM Irene Kharisma Sukandar. Pecatur itu mengatakan bahwa tersedia kecurangan yang dikerjakan oleh Dewa Kipas.

Sebelumnya, keduanya sama-sama menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier di putaran berbeda. Deddy pula biar kemudian memfasilitasi Dewi Kipas dan GMW Irene untuk mengerjakan pertandingan persahabatan. Tidak hanya itu, jumlah warganet yang kian memperhatikan Chelsie Monica, Woman International Master yang menjadi peneliti pada pertandingan itu. Setelah pertandingan setelah, mendadak followers instagram Chelsie Monica naik drastis dari 8 ribu followers jadi 38 ribu followers dan kian keluar sampai berita itu ditulis.

Catur dewa kipas

Dadang yang mengalahkan Levy Rozman disebut menggunakan bantuan mesin. Namun, ada kabar terbaru dari ‘Sultan Muda asal Medan’ Indra Kesuma yang diketahui telah ikut menambah panas duel tersebut dengan menyediakan hadiah tambahan senilai Rp150 juta. Pertandingan ini tentu menjadi duel catur yang ditunggu-tunggu oleh para netizen Indonesia. JAKARTA – Live match catur Dewa Kipas alias Dadang Subur yang melawan Grand Master Irene Sukandar menarik perhatian publik. Tak terkecuali International Chess Federation yang ikut memposting perjuangan catur tersebut. Meskipun demikian, pecatur Gotham Chess alias Levy Rozman, yang ialah sosok yang menghasilkan nama Dewa Kipas terkerek naik telanjurkan seakan tidak terlalu senang dengan konklusi drama ini.

Bahkan ketika Deddy Corbuzier menyiapkan polling pemenang, terdapat 357. 000 warganet terlibat. “Rp 300 juta total hadiahnya. Akhirnya catur mampu seperti ini, diapresiasi. Terima kasih buat dukungannya, ” tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram, Minggu (21/3/2021), melansir Suara. com, jaringan Ayocirebon. com. Berkat kemenangan dalam pertandingan ini, GMW Irene berhak jadi hadiah senilai Rp200 juta dipotong pajak. Jumlah kicauan beserta topikDewa Kipasmenyentuh poin 12, 5 seperseribu cuitan.

Siapa sangka festival catur yang digelar di kanal YouTube #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier ini memikat banyak penonton. Tersimpan lebih dari 1, 5 netizen merenung siaran langsung tempuh catur Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar. Meski menurut di papan gajah-gajahan, nama akun Dadang Subur, Dewa Kipas, menjadi trending dalam Twitter sekarang. Sebelumnya, Dewa Kipas jadi sorotan masyarakat Zona Air karena dianggap curang setelah unggul melawan pecatur Amerika Serikat, IM Levy Rozman.

Dream – Juara gajah-gajahan dunia, Gotham Chess atau Levy Rozman, mengomentari kekalahan Dadang Subur alias Batara Kipas dari Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Sebelumnya, Gotham Chess dikalahkan Batara Kisap dalam pertandinganonline. Terdiri dari 4 babak dengan era 4 babak beserta durasi 10 menit. Deddy Corbuzier menyiarkan bahwa Dewa Kipas tidak terbiasa main cepat. Menjadi pecatur hebat butuh prosedur dan tempaan jenjang, bukan hal nun dicapai instan. Tersebut dibuktikan WGM Irene Sukandar saat menggulung telak ”Dewa Kipas” alias Dadang Subur, 3-0.

Hasilnya, Irene Sukandar sukses menundukkan Dadang Subur di dalam duel yang dihelat dengan format 4 babak tersebut. WAKTU. CO, Jakarta – Woman Grand Superior Irene Sukandar berproses mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan skor 3-0 dalam dwitarung skak yang berlangsung pada studio podcast Deddy Corbuzier pada Senin, 22 Maret 2021. KOMPAS. com – Pecatur GothamChess mengulas pertandingan catur rumpang Dewa Kipas satwa Woman Grandmaster Irene Sukandar yang digelar pada Senin (23/3/2021) di kanal YouTube Deddy Corbuzier. “Teknologi untuk fairplay policy, pendeteksian kecurangan serta pelanggaran ini sudah biasa diverifikasi oleh sekelompok grand master dari tim, sudah diuji oleh grand master yang kompeten dan teruji lulus, ” kata Heri.

Sebelumnya, Dadang Subur nun dikenal sebagai Dewi Kipas belakangan benar-benar menjadi sorotan penyebab menang melawan Grand Master catur Amerika Serikat sekaligus YouTuber GothamChess, Levy Rozman diaplikasi Chess. com. Dewa Kipas memikat perhatian warganet Nusantara, usai akun ini ditutup chess. com. Mengutip pemberitaan Renggangan, Grand Master Ananda Irene Kharisma Sukandar berharap pertandingan perkawanan dengan pemilik account Dewa Kipas, Dadang Subur, dapat menyelesaikan polemik yang tercipta belakangan ini. Namun,, keputusan pengelola chess. com menutup account Dewa Kipas secara diklaim milik penggerak catur Indonesia, Dadang Subur, memantik perbantahan. Dewa Kipas dapat memberikan perlawanan, akan tetapi harus menyerah pada pertandingan yang menyisakan waktu dua menit. Pertandingan itu disiarkan langsung melalui akun YouTube Deddy Corbuzier.

Comments are closed.