Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Disaksikan 1 Juta Penonton, Federasi Catur Dunia Soroti Duel Dewa Kipas Vs Gm Irene Sukandar

Disaksikan 1 Juta Penonton, Federasi Catur Dunia Soroti Duel Dewa Kipas Vs Gm Irene Sukandar

Pikir Irene, segala wujud publikasi akan gajah-gajahan merupakan suatu moral bagi para insannya. Di satu sosok, Irene menjelaskan sayembara itu merupakan pengarahan dari surat tersingkap yang ditujukan lawan Deddy Corbuzier. Tidak sedikit pihak yang lantas menyerang GothamChess sekalipun Chess. com pada dunia maya guna membela Dewa Kipas.

Mulai awal Maret 2021 lalu, nama Batara Kipas menarik minat warganet Indonesia sehabis memenangkan pertandingan gajah-gajahan online di chess. com melawan pecatur luar negeri IM Levy Rozman nun memakai akun GothamChess. Banyak sekali grand master top dunia yang bergabung dalam Chess. com, termasuk Grand Master Hikaru Nakamura. Sementara itu, akun Dewa Kipas yang memenangkan pertandingan melawan pecatur luar negeri IM Levy Rozman dari Amerika Serikat dengan nama akun GothamChess ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menyediakan hadiah yang cukup besar dalam pertandingan catur ini.

Terkini, berangkat atas peristiwa itu, Dadang diundang untuk melawan WGM Irene Kharisma pada laga ekshibisi dengan diprakarsai public figure Deddy Corbuzier di Senin (23/3). Di laga itu, Dadang harus mengakui kemajuan Irene dengan skor 3-0. Rentetan cuitan FIDE itu otonom disambut meriah sambil warganet. Sampai pemberitahuan ini ditayangkan cuitan FIDE itu duga disukai lebih daripada 3000 kali, di-retweet hingga 1600 bengawan, dan mendulang ratusan komentar.

”Sudah jelas Iren akan menang sungguh unggul satu menyikat, ” ucap Susanto, salah satu pengawas. Maka itu, PB Percasi harus singsing momentum untuk mendindingi pembinaan catur internasional. Buntut dari porak-parik ini ternyata menjarah perhatian Deddy Corbuzier. Mentalist yang masa ini aktif menjadi YouTuber itu akhirnya menyediakan pertandingan Dewa Kipas dan Grand Superior Irene Kharisma Sukandar untuk membuktikan tuntutan yang dilayangkan lawan ‘Sang Dewa’. Rencananya, dua pecatur terkenal itu bakal bertukar pendapat di studio milik Deddy Corbuzier, Senin (23/3/2021). Babak keempat tak jadi digelar karena Dadang Subur sudah dinyatakan musnah dan tertinggal suntuk.

Catur dewa kipas

Dadang rontok 0-3 dari turnamen tersebut, tapi tak pulang dengan tangan hampa. Dengan ujar dari Susanto itu, maka dapat disimpulkan sebenarnya Dadang Subur memiliki kemampuan dengan layak disebut untuk pecatur berlevel master nasional. Dadang Subur pun paham & mengerti permainan catur dengan baik. TRIBUNNEWS. COM – Levy Rozman alias GothamChess merespons pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Irene Sukandar. Kala jeda babak perdana, total penonton dengan menyaksikan duel Dewi Kipas vs Irene Sukandar sudah disaksikan lebih dari 800. 000 penonton. Pertarungan Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar menggunakan patokan format catur tangkas empat babak dgn waktu berpikir tiap-tiap babaknya adalah 10 menit.

Pemblokiran akun Dewi Kipas milik Dadang Subur membuat anaknya, Ali Akbar, meningkah. Ali tak tiru akun milik ayahnya diblokir sehingga mengemukakan simpati para netizen Indonesia. Di asal pertandingan, GM Irene yang memegang risiko hitam sempat tertinggal waktu. Namun pada pertengahan laga, Dewi Kipas kembali kekeringan bidak gaja.

Dadang pun menyatakan bukan terbiasa bermain skak cepat 10 menit. Nama Dewa Kipas ramai diperbincangkan di beberapa pekan belakangan ini setelah dituding curang ketika mengikuti GothamChess di Chess. com. Alhasil, account Dewa Kipas nun baru mulai permainan pada Februari pula biar diblokir. Dewa Kipas alias Dadang Subur mengaku tak tahu menyangka keisengannya permainan catur online berujung viral.

Comments are closed.