Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Ini 5 Aplikasi Main Catur Terpopuler Di Google Play Store

Ini 5 Aplikasi Main Catur Terpopuler Di Google Play Store

Pada pertarungan yang berhadiah total 300 juta, Irene menang pada waktu sekitar 4 menit. Pada pertentangan yang digelar live streaming di terusan YouTube Deddy Corbuzier, GM Irene menang telak atas Dewa Kipas dengan skor 3-0. Pertandingan itu sedianya digelar pada empat babak, akan tetapi Dewa Kipas tak mau melanjutkan pertentangan karena sudah rontok di tiga bagian beruntun. Setelah pertentangan usai dengan kemajuan 3-0 atas Irene Sukandar, tak khlaf Deddy Corbuzier pun memberikan hadiah uang tunai yang telah disediakan.

deddy corbuzier main catur

Ia pula biar membeberkan cara dirinya bisa menebak tepat posisi terakhir setiap bidak catur. “Dan menurut saya, dia seharusnya tidak boleh membuat suara dengan jarinya, serta matanya tidak boleh melotot begitu, kalau aturan internasional catur itu sudah salah, ” ucap Utut kala itu. Bahkan, keadaan sempat memanas sejenak saat Utut serta Deddy terlibat perseteruan pendapat. Baik GM Utut, maupun Deddy, kala itu mufakat untuk tidak mengabadikan pertandingan, sehingga dewan menyatakan pertandingan bakal diulang pada ruang yang belum ditentukan. Adapun pertarungan skak yang aneh ini berlangsung di Castia Function Hall Geladak 12 World Trade Center Mangga 2, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2007). Pihak Percasi pun mengomentari taktik tersebut, menurutnya posisi hadiah dalam tas koper tersebut belum pernah ada sebelumnya.

“Ini model pertama pakek tas, umumnya amplop doang, ” tutur dari kelompok Percasi. Berarti imut pak, ini muluk berarti, ” ujar Deddy Corbuzier. Lantas Deddy Corbuzier berdasar pada spesifik mempertanyakan keturunan kelas untuk Dadang Subur, “Kelasnya, kualitas apa ni? Susanto menjelaskan bahwa keturunan kelas untuk Dadang Subur di bagi kelas RT RW, meski demikian Dadang tidak memiliki sedang kemampuan untuk menggulung Grandmaster Irene Sukandar. “Kalau sekelas makan angin enggak juga agaknya, lumayan tapi bukan cukup untuk mengikuti Irene, ”

Tak butuh waktu lama, jumlah penonton pertandingan catur online antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar pun terus meningkat hingga melampaui angka 1, 1 juta viewers. Pertandingan catur online antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Irene Sukandar bermula dari kasus diblokirnya akun orang Indonesia dengan nama Dewa_Kipas di platform Chess. com. Dewa_Kipas merupakan akun milik mantan pecatur profesional Indonesia, Dadang Subur.

Gajah c8 akhirnya memang dapat keluar, tetapi memerlukan tempo yang periode. Di sisi berbeda, Irene sudah menyekat centrum atau rumah bagian tengah suguhan dan semua perwiranya siap menekan. ”Pada babak pertama, kejituan Irene dibandingkan dgn Dadang adalah 92, 5 persen bertolak 33, 8 premi. Pada babak ke-2, Irene masih memimpin dengan 93, 3 persen dibanding 27, 7 persen. Kejituan keduanya hampir imbang pada babak ketiga, yaitu 97, 4 persen untuk Irene dan 95, 3 persen untuk Dadang, ” kata Heri.

Ini setelah dia kalahkan International Superior Levy Rozman pencedok akun GothamChess. Sungguh nggak mantap, Om Ded berhasil bikin kompilasi podcast dgn ketiga orang secara menjadi sumber pertanyaan. Tanpa Om Ded blow up peri ini, sebenarnya kemelut sudah mereda. Wajar kita harus kuat kasih sama Om Deddy Corbuzier, sebab blio, masyarakat Nusantara mendapatkan hiburan secara menarik.

“Match 1 dimenangin Irene nih, asik, dikit banyak paham Ayo gessssss ke YouTuberee, ” pandangan Larissa. Untuk meyakinkan kemenangan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier menyerbu Irene untuk berbuat tanding catur bertepatan Dadang. Hal ini sontak mengejutkan dunia internet, publik semakin terbuat penasaran dengan sapa orang yang Deddy Corbuzier maksud. PR BEKASI – Seleb sekaligus presenter Deddy Corbuzier menyiapkan duit Senilai Rp150 juta.

Malahan saat dunia tetap dilanda pandemi, sayembara online semacam ini menjadi solusi secara jitu. Secara refleks maupun tidak, Dewi Kipas vs Irene bisa menggerakkan usaha catur dan per-ekonomian digital secara sinkron. Pasalnya, pertandingan mereka memotivasi banyak manusia untuk bermain satwa menggeluti dunia skak. Grand Master mendapat nama Indonesia yang pula Ketua Umum Percasi Utut Adianto dikabarkan terinspirasi oleh duel yang bertajuk “Pertandingan Catur Abad ini” tersebut. Pada duel persahabatan melawan WGM Irene Sukandar, Batara Kipas alias Dadang Subur menelan kekalahan telak 3-0 pada pertandingan dengan format 4 babak dalam 10 menit.

Comments are closed.