Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Kompetisi Catur On Line Indosat Pecahkan Rekor Muri

Kompetisi Catur On Line Indosat Pecahkan Rekor Muri

Penentuan saya menulis itu—sama sekali tidak cura karena di sini hamba harus mejelaskan dalam mana letak lucunya, saya ingin karet “patriot catur” Indonesia bermunculan di dunia maya dengan konten-konten bermoral Indonesia. Mengikuti tilikan temannya, Eric Rosen, seorang International Master dan konten pujangga seperti Levy, Irene membangun kanal Twitch dari nol. Video-videonya di Youtube jadi magnet tersendiri untuk para pecinta gajah-gajahan yang tidak luang menonton langsung sebab, di tengah siarannya, dia kerap menimbulkan komentar-komentar lucu & seringkali bicara tidak sedikit hal di pendatang catur. Sebuah pejaka untuk menghidupkan skak daring Indonesia rawan hilang begitu selalu dan semua keriuhan ini akan sebagai gunjingan.

Woman Grand Master chess

Namun tidak menyekang kemungkinan bagi pecatur wanita yang telah mempunyai gelar khusus perempuan untuk meraih dua gelar catur secara mengejar gelar biasa. Dikatakan, aplikasi sajian yang berbasis smartphone ini juga diharapkan dapat mendorong migrasi dari feature phone. Para peserta bisa mengunduh aplikasi Unggul Catur yang ada di Google Play Store, dan mengerjakan registrasi untuk sanggup mengikuti kompetisi berikut. Ajang ini mau tercatat dalam Rekor MURI dan sangka didaftarkan untuk dicatat dalam Guiness World Records sebagai sabungan catur online besar atau dengan kontestan terbanyak dalam cerita. Foto bersama secara para finalis dalam Grand Master Chess Match 2015, Senin (30/3/2015) (Dok. Indosat). “Kami mengucapkan terlindung kepada Medina & pemenang yang makbul keluar sebagai spesialis dalam Indosat Grand Master Chess Match 2015.

Irene Sukandar terserondok sebagai pemenang independen mendapatkan hadiah sejumlah Rp 200 juta, sedangkan Dewa Kipas mendapatkan Rp 100 juta dalam sayembara tersebut. Berdasarkan wara-wara yang diunggah per akun Instagram batang tubuh Deddy Corbuzier, duel GM Irene vs Dewa Kipas hendak memperebutkan total parsel sebesar Rp 300 juta. Susanto berpendapat permainan Dewa Kipas di babak kedua lebih possesion & mampu menahan datang pertengahan Game. Grand Master Irene Kharisma Sukandar berhasil menundukkan Dewa Kipas alias Dadang Subur, pada duel persahabatan secara skor 3-0. Turnamen yang menghadirkan GM dan WGM daripada China, Philipina, Rusia, Rumania, Prancis, Serbia, dan Rumania itu bertujuan meningkatkan elo rating pecatur Indonesia. Pertama, di keluarga putra Medina dapat mendapat pengalaman bertumbuk di beragam perhelatan tingkat dunia.

Nama Dadang Subur pemilik akun gajah-gajahan online bernama “Dewa Kipas” tengah jadi perhatian beberapa pekan ini. Woman International Master atau WIM setara dengan International Master, bedanya menggelar resmi yang diberikan oleh FIDE itu dikhususkan untuk pecatur wanita. Namun banyak WIM tidak banyak, hanya 116 orang saja yang pernah tercatat di daftar FIDE. Oh iya, perlu diketahui juga, gelar catur ini aka menempel seumur hidup. Jadi misalkan ada Grandmaster karena usianya yang sudah tidak lagi mengangkat untuk berpikir sukar, gelar GM nya tak akan hilang walaupun ELO nya jatuh. Untuk mendapatkan melebarkan ini seorang pecatur perlu memiliki minimal 2200 sedangkan WCM hanya perlu setidaknya ELO 2000.

Demi meningkatkan status permainan dan memperdalam pengalaman, Irene tiru bertarung di bidang putra. Mulai atas situ, dirinya sedari tertarik melihat jalannya bidak catur. Tahu menolak tantangan GM Susanto Megaranto satwa IM Anjas Novita, kini Dewa Kipas secara resmi mau berduel di kediaman catur sungguhan. Akan tetapi, hal itu tak mencegah banyak warganet yang masih menantikan Dewa Kipas buat bertanding di jagat nyata. KOMPAS. com – Pecatur darah daging Indonesia bertitel Grand Master, Irene Kharisma Sukandar, segera menyelami pertandingan ekshibisi versus Dadang Subur “Dewa Kipas”. Berikut Liputan6. com rangkum daripada Instagram @chelsie. monica, potret Chelsie Monica, komentator spesial Batara Kipas Vs GM Irene, Senin (22/3/2021).

Dan poin jumlah peserta 670 ini telah mengendalikan target sebanyak 650 peserta. Kompetisi tersebut diperkirakan memakan ruang sekitar 10 weker dan akan dipilih 10 pecatur terkemuka untuk babak kemudian yang akan diselenggarakan pada Senin 30 Maret 2015. Sampai dengan Jam 16. 18 posisi Woman Grandmaster Medina, telah menang terhadap 430 Peserta, dan belum terkalahkan. Jumlah peserta sampai dengan 670 ini – karena diberi pembatasan jumlah – yang mana sebenarnya minat peserta lebih dari angka 670. Kompetisi ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10 jam dan akan dipilih 9 pecatur terbaik untuk babak setelah itu. President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, lomba catur online itu bertujuan mendorong mahasiswi Indonesia.

Super GM sebetulnya hanyalah memuaskan dari yang terkuat. Sebenarnya ada tips lain untuk memperoleh gelar IM maupun WIM tanpa kudu menjalani beberapa turnamen dan mendapatkan dampak yang baik. Namun untuk menjadi WIM juga bisa secara juara dua di Turnamen Dunia Hawa Junior.

Comments are closed.